Tuesday, February 7, 2012

wasting time with friends

it's wawi's side
hari ini tuh baru gak enak badan flu+bersin bersin dan tenggorokan baru minta di garuk kayaknya. pas pelajaran pak haris gue,egin,sama nanda ku uks minta obat . tapi berhubung obatnya tidak ada jadilah bikin te panas sama minum madu pokoknya dari pagi sampe sebelum sholat dzuhur belajar terus deh.
akhirnya selesai sholat kan baru pada bete betenya eh yaudah kita keluar kelas pada di depan semua tuh pada menghangatkan diri cause of the room is very cold.nah akhirnya si sasa ngusulin buat mainan siapa berani . akhirnya pada setuju mainan itu buat ngilangin bete . yang ikut awal awalnya itu : wawi,egin,nanda,sasa,marizqa,amoy,boppy,opel. inti dari permainan ini sih kayak maenan "spin the bottle" but the difference is the one who get the part must choose want to do what us want or tell us her secret . mungkin karena pada males bergerak akhirnya semuanya nyeritain secret masing masing deh. inti dari secret kita tuh cuman 2 : soapa yang di suka dan siapa yang di benci tapi berhubung kita orangnya terlalu kreatif jadi mainan nya ngelantur kemana mana. sampe akhirnya ika yang kayaknya dari awal tertarik ikutan mainan deh . tambah seru aja mainannya karena ika juga punya love story sendiri sih .akhirnya pas giliran amoy tells her love story kita semua pada envy gimana gitu sama bagian amoy . yaudah finally when zulfa and dinda went out from the class , they join us .
walaupun terasa mainnya sebentar padahal aslinya lama banget karena akhirnya kita sadar kalo ternyata kelas cowok udah lewat dari tadi.

No comments:

Post a Comment