Thursday, February 2, 2012

macet!

kalo ditanya tentang macet almost 100% people will say membosankan dan menyebalkan tapi bagi sekian % yang menjawab menyenangkan bisa di bilang mereka adlah orang orang yang senang membuang buang waktu di jalan.penyebab kemacetan ini sangatlah beragam.
bisa di bilang lokasi sekolah kita sangatlah strategis untuk terserang kemacetan karena sekolah kita berada di tengah tengah arah jalan ke tambun,setu,cibitung dan cikarang.dan tempat tempat itu sangatlah rawan macet.
beberapa bulan yang lalu tepatnya pas UAS 1 di deket sekolah kita terjadi kemacetan yang di akibatkan oleh pengecoran jalan.dan jalan ini juga melewati jalanan depan sekolah kita jadi secara otomatis sekolah kita terserang this boring disease.karena waktu yang sangat tidak tepat itu sekolah kita pun memberikan jalan pintas yang  berada di lapangan sepakbola rumput di bawah yangdekat dengan Aula SD dan AMIK.akhirnya masalah teratasi tapi yang bikin sebelnya itu kenapa harus pas UAS?apa tujuan pemerintah melakukan pengecoran jalan saat UAS berlangsung?ya sudahlah yang sudah berlalu biarkan saja berlalu.
dan beberapa hari yang lalu terjadi demo besar besaran di kawasan industri cikrang yang sangatlah berimbas pada sekolah kita karena banyak murid dan guru yang tinggal di cikarang.bukan itu juga sih karena demo itu juga jalanan jadi macet karena banyak jalan yang di tutup jadi kalo mau pulang ke arah mana aja pasti macet. sampai ada beberapa murid yang nunggu sampai malem baru pulang.
jadi kalo di tanya pendapat kita berdua tentang macet yang pasti jawaban kita : ngeselin!

No comments:

Post a Comment