Thursday, February 2, 2012

TO 1 the result

TO ke 1 di smp almuslim untuk anak kelas 9 can cause stressed or maybe crazy . karena hasil dari TO itu di pajang di AULA dan bisa di liat orang 1 sekolah . buat yang nilainya bagus sih mungkin gapapa tapi yang nilainya kurang kan kasian .
emang TO ini untuk mengukur seberapa besar pemahaman kita dan pengetahuan kita dalam mata pelajaran yang akan di UN kan nanti .dan tes ini (seharusnya) di kerjakan secara individual tapi mungkin ada beberapa anak yang mengerjakan tes ini secara kelompok atau nyontek . they're use the smart one to answer the question and the other just copy that to their answer .di sisi ini yang kasian yang smart one nya mungkin dia udah belajar capek capek tapi ternyata hasil belajarnya bisa di jadikan kunci nilai beberapa orang .
dari sisi nilai mungkin mereka bisa dapat nilai yang sama . ketika ada seorang anak yang biasanya males belajar,ngerjail pr,dan bad attitude lainnya mendapat nilai bagus bahkan setara dengan anak yang biasanya mendapat nilai tertinggi . that must be very amazing . kebanyakan orang akan menganggap dia mengerjakan dengan cara curang . tapi yang tau jawabannya hanya dia sendiri dan Allah SWT.
jadi intinya tes ini hanya mengukur seberapa jauh pemahaman kamuuntuk mencerna dan menjawab soal .kalo kamu gak bisa yaudah gak usah curang karena kita akan di jelasin lagi sama guru mata pelajarannya. For the result : Congrats for all that has good result and for all that get not good result Don't be sad and never give up . we know you can pass and throught this ! believe in yourself that you can do it!

No comments:

Post a Comment